Rabu, 16 November 2011

Tulisan 2

7 tempat wisata di indonesia
Tulisan 2
PANTAI SENGGIGIH
 Pantai senggigih berada di Lombok.pantai senggih berada di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pantai inni memamng tidak sebesar dan setenar pantai kute bali,tapi pantai senggih,lebih baik,dan lebih asri di banding pantai kute bali.pantai senggigih, memiliki taman bawah laut yanng masih asri,karena masih dikit orang yang mengenal pantay sengigih,tapi sayangnya pantay segigih tidak luput dari sampah-sampah dedaunan dan sampah-sampah dari pengujung yang datang,jika panatai ini terbebas dari sampah,maka pantai ini akan lebih nyaman dan akan lebih ramai di datangi oleh pengunjung dari dalam negeri mauoun luar turis.

KEPULAUAN SERIBU
 Kepulauan Seribu bukan hanya memiliki keindahan bawah air, sehingga menjadi salah satu tujuan wisata bahari terfavorit , akan tetapi kepulau seribu memiliki potensi wisata sejarah yang cukup banyak dan cukup membuat kagum kepada kepulaun seribu ini.wisata sejarah di kepulauan bunaken ini akan jauh lebih berarti dan ebih merik jika direcktorat perlindungan bawah air bersedia memperkenalkan kepada dunia terhadap cagar alam dan cagar budaya hasil pengangkatan  dari situs bawah air.Kepulauan Seribu merupakan salah satu perwakilan kawasan pelestarian alam bahari di Indonesia yang terletak kurang lebih 45 km sebelah Utara Jakarta. Kepulauan seribu  mempunyai nilai konservasi yang tinggi karena banyajnya jenis ekosistem yang unikm  dan khas.

Pulau bunaken
Bunaken adala salah satu pulau yang terbaik di indonesia.bunaken memiliki beberapa titik taman bawah laut yang masih memiliki ke indahan yang sanggat luar biasa,taman bawah laut bunaken memiliki  ciri khas yaitu hewan,tumbuhan ,dan karang-karang yang lucu dan unik,itu menyebabkan banyak yang turis yag berdatangan untuk meliha taman bawah laut di bunaken,bunaken juga bisa di seut sebagai surganya para penyelam,karean di sna mereka bisa mendapatkan apa yang mereka cari,mereka bis amendapatkan keindahan yang slelmanini belum mereka lihat. 

PULAU KOMODO

Pulau Komodo terletak di sebuah selat antara Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sumbawa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Di Pulau Komodo terdapat kadal terbesar di dunia, yaitu biawak Komodo . Komodo dipercaya sebagai sisa binatang purba Dinosaurus yang masih hidup. panjang komodo dapat mencapai 3 meter dengan berat bisa mencapai 140 kg. Pada peariran di pulau Komodo juga terdapat perairan yang termasuk keajaiban dunia bawah air. Dasar laut perairan Komodo adalah yang terbaik di dunia, di permukaan laut menyembulnya daratan-daratan kering yang berbukit karang. Sangat pantas pulau Komodo dimasukkan dalam daftar keajaiban di Indonesia

DANAU 3 WARNA
Danau 3 warna di kenal oleh dunia sebagai salah satu dari sembilan ke ajaiban dunia.dana. danau 3 wrana tertletak di gunung kalimutu,flores,NTT. Di sana ada tiga danau yang berdekatan namun dengan warna-warna yang berbeda. Danau kawah tersebut adalah Tiwu Ata Polo (danau merah), Tiwu Nua Muri Kooh Fai (danau hijau) dan Tiwu Ata Mbupu (danau biru). Danau Kelimutu merupakan satu-satunya danau di dunia yang airnya dapat berubah setiap saat, dari merah menjadi hijau tua dan kemudian merah hati, hijau tua menjadi hijau muda, cokelat kehitaman menjadi biru langit. Fenomena alam ini merupakan keajaiban.

 PUNCAK JAYA WIJAYA
Puncak yang juga terdaftar sebagai salah satu dari tujuh puncak benua yang sangat fenomenal dan menjadi incaran pendaki gunung di berbagai belahan dunia. Puncak Jayawijaya terletak di Taman Nasional Laurentz, Papua. Puncak ini diselimuti oleh salju abadi. Salju abadi di Puncak Jayawijaya merupakan satu dari tiga padang salju di daerah tropis yang terdapat di dunia.Carstenz Pyramid (4884 mdpl) adalah salah satu puncak yang bersalju tersebut. Puncak tertinggi di Asia Tenggara dan Pasifik ini terletak di rangkaian Pegunungan Sudirman. Puncak ini terkenal tidak hanya karena tingginya, tetapi juga karena terdapat lapisan salju di puncaknya.

GUNUNG BROMO
Gunung Bromo merupakan salah satu gunung dari lima gunung yang terdapat di komplek Pegunungan Tengger di laut pasir. Daya tarik gunung ini adalah merupakan gunung yang masih aktif. Objek wisata Gunung Bromo ini merupakan fenomena alam dengan Kekhasan gejala alam yang tidak ditemukan di tempat lain adalah adanya kawah di tengah kawah (crater in the crater) dengan hamparan laut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAMOUS