Kamis, 30 Mei 2013

KATA - KATA BIJAK


  • ·         apalah arti cinta tanpa rasa ketulusan
  • ·         jika kita tidak mendapatkan seseorang yang kita cintai. Aku rela kok. Karenan aku yakin masih banyak orang di sekelilingku.
  • ·         Ketika kamu siap untuk mencintai seseorang kamu juga harus siap untuk sakit karenanya
  • ·         Seseorang yang benar – benar mencintaimu tak akan membuat dirimu sendirian
  • ·         Suatu saat nanti kamu bakalan sadar bawa Cuma aku yang selalu ada saat kamu butuh
  • ·         Mungkin diriku sudah berubah tidak seperti yang dulu. Tapi cintaku kepadamu tidak akan berubah kok :’)
  • ·         Hidup itu mudah kalau kita menjallaninya dengan kebahagian
  • ·         Menjalanii sebuah cinta mungkin mudah. Tapi apakah kta bisa menjaganya ?
  • ·         Jika ombak dan pantai adalah kekasih. Maka ijinkan aku menjadi ombak di panai hatimu
  • ·         Jangan pernah berani bermimpi tentang cinta jika tidak berani memperjuangkanya.
  • ·         Sahabat adalah  keperluan jiwa  yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih &  kau suburkan dengan penuh rasa teima kasih
  • ·         Alangkah mulianya hati yang sedihi tetapi dapat menyanyikan lagu kegembiraan bersama hati – hati yang gembira.
  • ·         Jika hidup adalah seni, maka menciintaimu adalah seni terbaik dalam hidupku.
  • ·         Terimakasih tuhan, engkau telah mempertemukan ku dengannya, sehingga aku dan dia bisa saling mencintai, menyayangi J
  • ·         Coba aja kamu bisa mngerti aku. Coob aja kamu bisa lebih peka. Au sudah suka kamu sejak lama.
  • ·         Mungkin aku bodoh menyanyangi orang yang sering menyakiti perasaanku. Tapi, itu lah cinta, datang tanpa alasan.
  • ·         Menyakikan adalah di saat aku sibuk memikirkamu dan kamu sibuk memikirkan dia.
  • ·         Rasa bahagia sebenarnya sudah ada dalam diri kita. Hanya bagaimana cara ita untuk melakukan kebagiaan tersebut.
  • ·         Jadi berbahagialah selagi kita bisa,karena bahagia itu sederhana.
  • ·         Hati ini terciptakan untuk mencintai dan kuyakinkan kalau hati ini milikmu seorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FAMOUS